Rabu, 03 Juli 2013

MINGGU 9


Pembuatan Audio
Dipertemuan yang ke 9 kita belajar tentang bagaimana membuat audio yang bagus. Dari pemaparan dosennya bahwa membuat audio yang bagus itu harus dilakukan. Dan kita juga diberikan file melalui Alfheuad yang dimana judul file tersebut adalah “Storyboard Dalam Media Pembelajaran Interaktif”
 dan disan berisi tentang pengertian storyboard.Storyboard dapat dikatakan juga visual script yang akan dijadikan outline dari sebuah proyek, ditampilkan shot by shot yang biasa disebut dengan istilah.Storyboard sekarang lebih banyak digunakan untuk membuat kerangka pembuatan websites dan proyek media interaktif lainnya seperti iklan, film pendek,games, media pembelajaran interaktif ketika dalam tahap perancangan/desain. Baru-baru ini istilah “Storyboard” telah digunakan dibidang pengembangan web, pengembangan perangkat lunak dan perancangan

instruksi untuk mempresentasikan dan menjelaskan kejadian interaktif seperti suara dan gerakan biasanya pada antarmuka pengguna, halaman elektronik dan layar presentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar